Jumat, 04 Maret 2016

Les Privat Pendapat Masyarakat

Menarik MAHASISWA DI LEARNING - PELAJARAN 3: KATAKAN CERITA YANG MAHASISWA YANG BISA SENDIRI ASOSIASI DENGAN YANG MENUNJUKKAN POINT ANDA.

PELAJARAN 4: APA PENDAPAT ANDA INI?
Hasil gambar untuk les privat
Jelas ada kepercayaan bagus yang terlepas dari cara bahwa cerita di atas adalah salah satu yang luar biasa menarik untuk memunculkan untuk sistem berdemonstrasi praktis, itu adalah untuk ruam gelar besar dan hal mungkin menipu bagi saya untuk melakukan hal dengan akhir tujuan dari keterlibatan pengganti. Ada apalagi bahaya tidak terlalu buruk bahwa Anda kemungkinan besar berpikir hal mendasar terhadap saya sekarang tentang strategi mengindikasikan tertentu saya, misalnya, "dia tidak harus mendukung perilaku ceroboh seperti seorang komitmen - manusia halus ini adalah menjaga kurang ajar kerangka keterlibatan pengganti. " Yah ... Aku punya Anda lagi. http://www.kinglesprivat.com

Cerita di atas mungkin benar satu, mungkin benar-benar dibuat, mungkin penyesuaian berlebihan - aku tidak akan memberitahu Anda. Apapun, itu membuat Anda membuat evaluasi tidak hak istimewa itu? Hal itu membuat mereka berpikir sesuatu - apakah Anda pikir itu hal yang luar biasa untuk melakukan atau pikir itu menghebohkan. Dalam kasus saya cukup energi dari respon energik untuk membuat semacam anggapan tentang hal itu (membayar sedikit rasa hormat dengan cara yang itu salah satu yang mendorong respon fundamental) ... baik ... mempertimbangkan apa - Anda dijamin! media melakukan hal ini selalu - itu disebut 'konflik'. Jujur, berbicara kembali mediator radio terutama adalah pemimpin pertukaran. Jika mereka tidak bisa mendapatkan kelompok mereka dari penonton individu tertarik cukup untuk perlu telepon dan bergabung dengan wacana bijaksana - mereka kehilangan segalanya! Jadi jika media menggunakan prosedur ini untuk diperebutkan bisnis, mengapa tidak menggunakan ini dengan understudies Anda untuk menciptakan lingkungan belajar yang menarik?

Menarik MAHASISWA DI BELAJAR - PELAJARAN 4: MENDORONG EMOSI CUKUP UNTUK MENGHASILKAN Pinons, DEBAT ATAU KONTROVERSI, DAN ANDA SUDAH DIBUAT INTERAKSI SESAAT.

PELAJARAN 5: Saya HARAPAN ANDA INGIN BELAJAR YANG PALING KUAT TRIK

Entah itu di media, bakat memikat atau segala jenis membujuk pengerjaan; teknik terbaik untuk memotivasi beberapa orang untuk memenuhi sesuatu yang Anda membutuhkan mereka lakukan adalah ini: Tanaman berpikir ke otak mereka dengan cara sehingga mereka benar-benar menganggap bahwa itu adalah ide mereka. Demikian juga, ketika kita merancang strategi untuk bergaul dengan understudies dalam pembelajaran, kita perlu mengendalikan situasi untuk memastikan bahwa pikiran pengganti yang INGIN untuk dimasukkan ke dalam proses pembelajaran.

Bayangkan Anda bisa mendapatkan pengganti Anda untuk INGIN untuk mengakui apa yang harus Anda menginstruksikan, setiap terakhir kali! Benar-benar, semua yang saya telah berdiskusi dengan Anda sejauh dasarnya telah menetapkan panggung untuk paling berhasil meyakinkan perangkap utama saya akan mengungkapkan perihal bagaimana untuk berinteraksi dengan understudies dalam belajar. Saya jamin, ini akan mengubah cara Anda mengajar, dan tepat mengubah hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar